Video Rekomendasi Umpan Ikan Toman Terbaik, Jangan Salah Pilih

"Ternyata ada rekomendasi umpan ikan"

Viral | 19 April 2023, 09:40
Video Rekomendasi Umpan Ikan Toman Terbaik, Jangan Salah Pilih

TamanPendidikan.com - Pemancing mungkin suka mancing Ikan Toman karena ikan ini dikenal sebagai ikan yang cukup besar dan menantang untuk ditangkap.

Selain itu, Ikan Toman juga memiliki daging yang lezat dan banyak diminati sebagai makanan. Selain itu, Ikan Toman juga memiliki daya tarik yang unik karena memiliki tampilan yang indah dengan corak tubuh yang khas dan gigi yang besar.

Namun umpan yang digunakan untuk memancing Ikan Toman bukanlah umpan sembarangan. Sebab jika sembarangan maka bisa saja Ikan Toman tidak tertarik dengan umpan kita dan hanya melihatnya dari jauh.

Dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok pisangz ini mencoba menjelaskan tips dan rekomendasi umpan yang cocok dan terbaik untuk menangkap Ikan Toman.

@pissangz TOP 5 GEWANG TOMAN #malaysiaangler🇲🇾 #topwaterfishing #mancing #pancing #gewangkiller #toman #tomanmonster  #fypã‚·ã‚šviral #alatpancing ♬ Surf music of Teketeke Sound - HAKUROU

Setidaknya ada lima rekomendasi umpan yang sangat cocok untuk menangkap Ikan Toman. Video ini mencoba untuk menjelaskan sedetail mungkin agar mudah dipahami.

Sontak video tersebut sukses mencuri perhatian publik. Tak sedikit yang merasa baru tahu jika ada umpan khusus untuk memancing Ikan Toman.

Komentar Netizen

"mantap sifu" tulis akun mh.sofi.84.

"mantap" tambah akun bromiee71.

"popper pun killer jga" imbuh akun poconggebu.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network