Momen Santuy Pria Sirami Kepala King Kobra, Seperti Mandikan Kucing

"Hati-hati ya mass..."

Viral | 19 April 2023, 18:24
Momen Santuy Pria Sirami Kepala King Kobra, Seperti Mandikan Kucing

TamanPendidikan.com - Bermain dengan hewan seperti King Kobra merupakan tindakan yang sangat berbahaya. Selain mematikan, ular jenis ini juga memiliki gerakan yang agresif yang sulit tidak ditebak.

Akan tetapi, dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @payedskc ini memperlihatkan seorang pria yang dengan santai memandikan ular King Kobra. Bahkan, ia seperti sedang menyirami kucing.

Dalam video berdurasi 33 detik tersebut, terlihat ular berbisa terpanjang di dunia itu tengah berdiri sembari melebarkan tudungnya, yang menandakan bahwa ia siap menyerang kapan saja. Sementara, pria yang memakai celana warna orange itu memegani selang air yang ia siramkan ke kepala King Kobra.

@payedskc santai-santai bersama king cobra #tiktok #fypシ #tiktok ♬ Santai - Faizal Tahir

Tak pelak, aksi pria memandikan King Kobra itu mendapat berbagai macam reaksi dari netizen, yang mereka tuangkan di kolom komentar.

tujuan tak bagi ular tekanan dan panas.”. tulis @wanzack

“😱mlm ni mesti mimpi ulaq 😰”. tulis @Missyina

Alamak...Biar bethol ni abam bomba 😱😱😱”. tulis @Nad

Perlu diketahui, berinteraksi dengan king kobra sangat berbahaya karena king kobra adalah salah satu jenis ular berbisa yang paling mematikan di dunia. 

King kobra dapat mencapai panjang hingga 5 meter dan memiliki gigi berbisa yang panjangnya mencapai 1,5 cm. Racun king kobra sangat kuat dan dapat mematikan manusia dalam hitungan jam jika tidak segera mendapatkan perawatan medis yang tepat.

Selain itu, king kobra juga dikenal sebagai ular yang sangat agresif dan suka menyerang ketika merasa terancam. Bahkan hanya dengan merasa terganggu atau terusik, king kobra bisa langsung menyerang dan menggigit. 

Oleh karena itu, berinteraksi dengan king kobra tanpa pengetahuan dan perlindungan yang tepat dapat sangat berbahaya dan dapat mengancam nyawa.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network