Burung Ini Ambil Rokok dari Tangan Pria Lalu Dibawa ke Sarang, Kebakaran Deh

"Seekor burung merebut rokok dari tangan seorang pria"

Viral | 23 April 2023, 23:24
Burung Ini Ambil Rokok dari Tangan Pria Lalu Dibawa ke Sarang, Kebakaran Deh

TamanPendidikan.com - Seekor burung melakukan tindakan tak terduga yakni merebut rokok dari tangan seorang pria. Saat rokok tersebut digondol ke pohon dan dibawa ke sarang oleh si burung, tragedi pun terjadi.

Pohon yang dihinggapi burung tersebut terbakar. Api menyala di ranting-ranting pohon.

Video burung ambil rokok lalu sebabkan pohon kebakaran ini diunggah oleh akun @seniman_nganjuk di Instagram. Mulanya, video itu menyorot seorang pria yang sedang merokok santai di atas bangku taman sembari menyaksikan pemandangan sekitar. Namun tak disangka, tiba-tiba seekor burung mendekat dan mencuri rokok dari tangannya itu.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/seniman_nganjuk/

Karena terkejut, pria dalam video itu belum sempat merebut kembali rokoknya dari sang burung. Burung itu lalu terbang membawa rokok itu ke sarangnya.

Tak berselang lama, sebuah kebakaran di atas pohon terjadi. sumber api diduga berasal dari sarang burung yang tadi baru saja mencuri rokok milik sang pria dalam video. Saat di-zoom pun, terdapat siluet sarang burung, sehingga pria dalam video berasumsi kuat kalau sarang burung yang terbakar itu adalah milik burung yang tadi mencuri rokoknya. 

Warganet yang menyaksikan momen tak terduga itu lantas menyerbu kolom komentar untuk menyuarakan pendapatnya masing-masing.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/seniman_nganjuk/

Mas, pinjam rokoknya buat bakar rumah mantan”, ujar akun @revi.elvira.3382 yang bergurau kalau sarang burung yang terbakar itu bukan milik burung yang mencuri rokok pria dalam video, tetapi sarang milik mantan sang burung. Sungguh kocak!

Lalu, seorang warganet di balik akun @mirdanish_daniel justru berkomentar kalau tragedi kebakaran sarang burung itu sangat memprihatinkan mengingat kemungkinan besar ada anak-anak burung yang hidup di dalamnya, “Kasihan burungnya kalau dalam sarang ada anaknya, pasti sakit karena apinya”. Komentar itu pun langsung ditanggapi oleh seorang warganet lain dengan akun @maulanaakmal_ bahwa, “setauku kalo mau bertelur baru bikin sarang. Itu lagi bikin sarang kemungkinan belum bertelur/beranak, kalo udah bertelur atau beranak biasanya sibuk cari makan bukan bikin sarang”, tulisnya.   


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network