Video Pria Buang King Kobra Besar ke Sungai, Berani Banget

"Kaya buang kayu aja nih bapak hehehe"

Viral | 24 April 2023, 03:34
Video Pria Buang King Kobra Besar ke Sungai, Berani Banget

TamanPendidikan.com - King kobra adalah spesies ular yang dikenal sangat berbisa dan tergolong pemangsa yang kuat dan mematikan. Sehingga, tak banyak orang yang berani berinterkasi bahkan mendekati jeni ular ini.

Akan tetapi, berbeda dengan pria yang satu ini. Di mana, dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @joahmad748587 memperlihatkan seorang bapak-bapak mengangkat King Kobra yang berukuran cukup besar di atas jembatan.

Dalam video berdurasi 19 detik tersebut, terlihat ular berbisa terpanjang di dunia itu dalam keadaan masih hidup. Tangan kanan pria itu memegang kepala King Kobra, sementara tangan kirinya memegangi badannya.

Kemudian, ia dengan santai melempar ular tersebut ke sungai. Ketika di air, King Kobra itu langsung bergegas menuju tepi sungai.

@joahmad748587 #ularkobra #videoviralitiktok #fypシ #respect ♬ suara asli - JEAN MUSIC MARTAPURA - OT JEAN MUSIC - MARTAPURA

Perlu diketahui, King kobra dapat menghasilkan dosis besar toksin neurotoksin yang mempengaruhi sistem saraf pusat manusia. 

Dalam kasus serangan yang parah, bisa menyebabkan kematian dalam waktu yang sangat singkat, bahkan hanya dalam beberapa jam. Oleh karena itu, jika seseorang diserang oleh king kobra, perlu segera mendapatkan perawatan medis darurat.

Selain itu, king kobra juga dikenal sebagai spesies ular yang agresif dan sulit dijinakkan. Ketika merasa terancam, ular ini dapat menyerang dan menggigit dengan cepat dan tanpa peringatan. 

Oleh karena itu, sangat tidak disarankan untuk mencoba berinteraksi atau mendekati king kobra di habitat aslinya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network