Kucing Nubruk Akuarium Karena Mau Tangkap Ikan Ini Bikin Ngakak

"Aksi kocak kucing yang hendak tangkap ikan ini bikin ngakak."

Viral | 26 April 2023, 02:36
Kucing Nubruk Akuarium Karena Mau Tangkap Ikan Ini Bikin Ngakak

TamanPendidikan.com - Aksi kocak kucing yang hendak tangkap ikan ini bikin ngakak. Pasalnya, kucing tersebut membenturkan diri ke kaca aquarium karena penasaran dengan ikan yang berenang.

Video kucing nubruk aquarium karena mau tangkap ikan ini diunggah oleh akun @meming_pets. Tayangan video ini memperlihat aksi kocak dari seekor kucing lorek abu-abu yang tengah mengintai mangsanya.

Sang kucing yang berukuran cukup besar itu, tengah memasang kuda-kuda dan menatap targetnya dengan sangat serius tanpa berkedip. Target yang diincarnya yaitu ikan-ikan yang sedang berenang di dalam aquarium. Setelah beberapa saat, dengan langkah yang senyap dan penuh keyakinan, sang kucing pun langsung menyerang targetnya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/memeing_pets/

Bukannya mendapatkan mangsa dengan hati gembira justru sang kucing menerima nasib yang sangat malang. Jedug, ternyata sang kucing menabrak akuarium tersebut. Terlihat sang kucing sangat syok dan kebingungan setelah menabrak akuarium tersebut.

Sang pemilik kucing pun tak kuasa menahan gelak tawa atas tingkah sang kucing yang sangat kocak itu. Tak mau kehilangan moment kocaknya, sang pemilik pun langsung mengunggah video singkat tersebut ke berbagai akun media sosialnya sehingga viral. Tak sedikit pula warganet yang merasa terhibur dan memberikan berbagai macam reaksi serta tanggapan menarik di kolom komentar video tersebut.

ini seperti adegan dalam Tom and Jerry”, kata akun @shaywaitforitshay yang teringat akan sebuah adegan dari serial kartun populer antara kucing dan Tikus berjudul Tom and Jerry.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/memeing_pets/

Ini pendaratan yang mulus… seperti “tidak ada yang bisa dilihat di sini; Saya baik-baik saja-saya akan dengan cepat dan dengan pelan menyilangkan tangan saya di sini dan bersikap tenang. Sampai jumpa!”, ujar akun @linzobot seolah-olah sedang berperan sebagai kucing dalam video yang berusaha bersikap tenangt meskipun ia baru saja menabrakkan diri ke kaca akuarium dengan keras.

silakan saya akan menunggu, kenapa kamu tertawa”, akun @lexyybabyy14 ikut berkomentar. 

Fakta menariknya, ternyata kucing dalam keadaan sehat mampu melompat sejauh 6 kali lipat panjang badannya loh. Misalnya, panjang kucing peliharaanmu ialah 65 centimeter. Nah, itu berarti ia bisa melompat sejauh 390 centimeter. Lompatan tersebut kerap ia gunakan saat berburu mengejar burung, kupu-kupu, maupun capung untuk mengikuti instingnya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/memeing_pets/

Fakta lainnya, seringkali kucing berjalan di pinggir tembok atau di atap tanpa terjatuh. Nah, itu merupakan salah satu kelebihan kucing dalam mengontrol tubuhnya. Kucing memiliki kemampuan  keseimbangan tubuh yang sangat baik melebihi mamalia lainnya. 

Hewan berkaki empat ini memiliki tulang punggung fleksibel yang didukung kecerdasan sangat tinggi. Kucing memiliki otak yang dapat bekerja secara cepat dan tanggap untuk menyeimbangkan tubuh di tempat ketinggian.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network