Video Evakuasi Ular Piton Raksasa yang Terbawa Luapan Sungai, Mulut Terbuka Perut Membesar

"Bikin merinding"

Viral | 26 April 2023, 03:51
Video Evakuasi Ular Piton Raksasa yang Terbawa Luapan Sungai, Mulut Terbuka Perut Membesar

TamanPendidikan.com - Ular Piton adalah salah satu jenis ular yang termasuk dalam keluarga Pythonidae. Ular Piton terkenal dengan kemampuan mereka untuk memangsa mangsa yang lebih besar dari ukuran tubuh mereka sendiri.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok arl_family ini. Dalam video tersebut terlihat ada seekor Ular Piton yang kelihatannya tengah kesakitan.

@arl_family ular piton raksasa terbawa arus sungai, kok bisa? #acaratv #tv #ular #piton #raksasa #fyp ♬ Bam Bam Full Beat - Nata HG

Ular Piton itu diketahui muncul setelah terbawa luapan air sungai Kala, Loong, Aceh Besar. Mulut Ular Piton itu tampak menganga dan perutnya yang membesar. Ada dua kemungkinan Ular Piton tersebut seperti itu. Entah karena terlau banyak minum air sungai hingga kembung atau baru saja menelan babi hutan.

Meskipun Ular Piton memiliki kemampuan untuk memangsa mangsa yang lebih besar dari ukuran tubuh mereka, mereka tidak selalu berhasil dalam usaha tersebut. Beberapa faktor, seperti keberanian mangsa dan kondisi fisik Ular Piton, dapat mempengaruhi kemampuan mereka untuk berhasil memangsa mangsa yang lebih besar.

Sontak video evakuasi Ular Piton itu sukses mencuri perhatian publik. Tak sedikit netizen yang dibikin merinding dengan Ular Piton berukuran besar itu.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network