Video Penangkapan Ular Piton Saat Makan Ayam Utuh, Bikin Merinding

"Dimuntahin kembali"

Viral | 26 April 2023, 04:00
Video Penangkapan Ular Piton Saat Makan Ayam Utuh, Bikin Merinding

TamanPendidikan.com - Ular Piton dapat memakan ayam utuh karena mereka memiliki kemampuan untuk menelan mangsa yang jauh lebih besar dari ukuran kepala mereka. Ular Piton adalah pemangsa yang sangat kuat dan dapat menelan hewan yang lebih besar dari dirinya dengan memperluas rahang dan menggerakkan gigi mereka ke belakang untuk membantu menelan mangsa yang besar.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok arifdamkar_ ini. Dalam video tersebut terlihat jelas penangkapan Ular Piton yang tengah makan seekor Ayam utuh.

@arifdamkar_ Ular sedang makan  tercyduk...  yuks jangan lupa makan ayam #depoktiktok #cilodong #depok #damkarindonesia #pemadamkebakaran #indonesian #indonesian #firefighter #evakuasi ♬ wii theme tune (trap) - Mister Ethan

Ualr Piton itu tampak baru saja melenan seekor Ayam dan kaki Ayamnya pun masih terlihat karena belum tertelan sepenuhnya. Namun naas, Ular Piton yang seharusnya bersantai memakan mangsanya harus sedikit lebih deg-degan karena harus tertangkap.

Terlihat Ular Piton itu sudah dimasukkan kedalam karung. Namun Ular Piton itu kembali dikeluarkan untuk mengecek apa yang dimakannya, ternyata seekor Ayam utuh yang berusaha langsung dimasukkan ke mulut.

Sontak video tersebut sukses mencuri perhatian publik. Tak sedikit netizen yang dibikin merinding dengan aksi Ular Piton tersebut.

Komentar Netizen

"gamood makan ambil aja bng" tulis akun cann.

"dah lah bang gw udah susah susah nelen malah lo ambil" tambah akun naa_dach.

"jdi ga mood makan ulernya wkwk" imbuh akun buinaa.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network