Anggota TNI Tendang Motor Emak-Emak Bonceng Anak Kecil Panen Hujatan

"Seorang anggota TNI yang kenakan baju dinas melakukan tindak kekerasan di jalanan"

Viral | 27 April 2023, 03:25
Anggota TNI Tendang Motor Emak-Emak Bonceng Anak Kecil Panen Hujatan

TamanPendidikan.com - Seorang anggota TNI yang kenakan baju dinas melakukan tindak kekerasan di jalanan. Anggota TNI ini menendang motor yang dikendarai seorang emak-emak.

Saat kejadian tersebut, emak-emak yang kendarai motor tengah membonceng anak kecil. Tendangan TNI ini menyasar ke body belakang motor.

Video anggota TNI tendang motor emak-emak yang bonceng anak kecil ini diunggah oleh akun @dixximedia di Instagram. Penyebab TNI tendang motor emak-emak tersebut karena rem mendadak.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/dixximedia/

"Itu yang bawa motor ibu2, dan bonceng anak kecil. Dia juga ngerem mendadak. Ibu itu kaget kan karena depannya ngerem mendadak, nah ditabraklah akhirnya sama om jagoan ini. Abis tu ditendang motornya," tersemat tulisan di video.

Akun @dixximedia narasi unggahannya menginformasikan bahwa lokasi kejadian berada di daerah Jatiwarna, Bekasi, Jawa Barat.

Dalam hitungan jam video viral oknum anggota TNI tendang ibu-ibu pun menjadi perbincangan warganet yang membuat Panglima TNI, Yudo Margono meminta maaf atas tindakan anggotanya tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/dixximedia/

Diketahui alasan oknum anggota TNI menendang motor ibu-ibu tersebut ditengarai karena motor yang ditumpangi oknum anggota TNI menabrak motor ibu-ibu tersebut karena melakukan pengereman motor secara mendadak.Menurut keterangan saksi, motor ibu-ibu itu sudah ditendang sekali oleh terduga oknum TNI karena mengerem mendadak.

“Sebelumnya udah sempat ditendang sekali. Makannya gue bilang gue telat videoin, kirain nggak akan nendang lagi. Ternyata....,” keterangan saksi dikutip oleh @dixximedia.

Perangai anggota TNI yang tersulut emosi dan tendang motor emak-emak yang bonceng anak kecil ini mendapat hujatan dari warganet.

"Ngga ada otak itu bapak tentara ,otak nya di dengkul," komentar @tara_balix.

"Pecat, bukan panutan," komentar @hill_maan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network