Kejar Pengendara Motor, Sapi Kalap Ini Seruduk Dispenser Pompa SPBU

"Pengendara sepeda motor dikejar oleh seekor sapi besar yang ngamuk dan kalap"

Viral | 28 April 2023, 03:52
Kejar Pengendara Motor, Sapi Kalap Ini Seruduk Dispenser Pompa SPBU

TamanPendidikan.com - Pengendara sepeda motor ngebut ke area SPBU. Baik pengemudi sepeda motor dan pemboncengnya lompat dari kendaraan, lari tunggang langgang meninggalkan ksepeda motor.

Pengendara sepeda motor itu nampak ketakutan. Ternyata mereka tengah dikejar oleh seekor sapi besar yang ngamuk dan kalap.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/technology_world_24/

Video sapi kalap yang kejar pengendara motor hingga ke area SPBU ini diunggah oleh akun @technology_world_24 di Instagram. Di awal tayangan video terlihat pengendara motor yang masuk area SPBU. Sepeda motor tersebut nampak oleng karena pengemudi dan pembonceng tiba-tiba lompat dari kendaraan roda dua tersebut.

Ternyata, pengendara motor ini tengah dikejar oleh seekor sapi. Sapi ini nampak ngamuk dan berusaha menyeruduk pengendara motor. Sapi ini kalap.

Sapi yang gagal menyeruduk pengendara motor, lalu melampiaskan amarah ke dispenser pompa SPBU. Sapi ini menyeruduk dispenser pompa dengan tanduknya. Terekam dispenser pompa tersebut alami ambruk.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/technology_world_24/

Sedang pengendara motor lari tunggang langgang. Pengemudi motor lari ke sisi kiri SPBU. Sedang pembonceng motor berlari ke arah berlawanan sisi kanan SPBU. Mereka meninggalkan motor yang jatuh di pinggir dispenser pompa SPBU.

Nampak sapi yang kalap ini lalu melihat ke arah pengendara motor yang lari tunggang langgang ini. Sapi ini berdiam diri di bawaj knopy SPBU mengamati situasi sekitarnya. Video detik_detik sapi kejar pengendara motor dan seruduk dispenser poma SPBU sampai roboh ini telah dionton sebanyak  27 ribu kali tayangan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network