Aksi Bapak-bapak Amankan King Kobra Raksasa yang Menyelinap ke Dapur

"Tenang dan berani."

Viral | 28 April 2023, 04:00
Aksi Bapak-bapak Amankan King Kobra Raksasa yang Menyelinap ke Dapur

TamanPendidikan.com - Sebuah aksi luar biasa dilakukan oleh seorang bapak-bapak dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @abamjoee beberapa waktu lalu.

Ya, bapak-bapak dalam video tersebut berhasil menaklukkan King Kobra berukuran cukup besar. Ular berbisa itu tak berdaya saat dipegang kepalanya oleh bapak-bapak tersebut.

Tak berhenti di situ, bapak itu meminta HP nya dengan tujuan untuk mengabadikan gambar dari King Kobra raksasa tersebut. Seperti apa kejadiannya? Silahkan simak video berikut ini.

@abamjoee #fypシ #videoviral #rajaular #kingcobra #kelantan #malaysia #skuadkingcobra ♬ Powerful songs like action movie music - Tansa

Pada video di atas menunjukkan aksi seorang bapa-bapak yang dengan berani mengamankan King Kobra berukuran raksasa dengan tangan kosong.

Kita tahu bahwa King Kobra adalah ular yang sangat berbisa. Mereka mampu membunuh manusia hanya dalam hitungan menit saja.

TamanPendidikan.com

TikTok @abamjoee

Racun yang terinjeksi pada tubuh akan merusak sistem saraf pada manusia. Racun King Kobra mengandung campuran berbagai macam toksin yang dapat memengaruhi sistem saraf dan otot manusia.

Beberapa jenis toksin yang terdapat dalam racun King Kobra adalah Neurotoksin, yaitu Toksin yang memengaruhi sistem saraf manusia dengan cara menghambat atau mempercepat transmisi impuls saraf. Neurotoksin ini dapat menyebabkan kejang, kesulitan bernapas, dan paralisis otot.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network