Video Ular Piton Bermahkota, Bikin Merinding

"Aura mistis makin kental"

Viral | 28 April 2023, 06:15
Video Ular Piton Bermahkota, Bikin Merinding

TamanPendidikan.com - Ular Piton adalah sejenis ular yang tergolong ke dalam famili Pythonidae. Ular ini dapat ditemukan di berbagai wilayah di seluruh dunia, terutama di wilayah tropis. Ular Piton memiliki tubuh yang besar dan panjang, dengan kulit yang bersisik dan berwarna kecokelatan atau kehitaman. Mereka juga memiliki kemampuan untuk membunuh dan menelan hewan yang jauh lebih besar dari ukuran tubuh mereka sendiri.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok oyotpedot22 ini. Dalam video tersebut terlihat ada seekor Ular Piton yang mengerikan.

@oyotpedot22 ular piton bermahkota dikepa #SultanMakanSoNice #ular #ularbesar #ularpiton #ulargaib #ularsiluman #viralkanvidio #goviral #tiktok #foryoupage #fyp #oyotpedot22 ♬ Scary Sounds - 2 Hours - Jason Myers

Video tersebut memperlihatkan Ular Piton yang memiliki mahkota dikepalanya. Mahkota yang berada dikepalanya itu tampak jelas bak cula badak namun ukurannya kecil.

Ular Piton itu ditemukan saat berada di antara semak-semak. Pada posisi malam hari yang menambah nuansa mistis kian kental.

Sontak video tersebut sukses mencuri perhatian publik. Tak sedikit netizen yang dibikin merinding dengan kejadian tersebut.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network