Video Ular Piton Kekenyangan Habis Makan Monyet, Kesulitan Gerak

"Tertidur pulas"

Viral | 28 April 2023, 06:18
Video Ular Piton Kekenyangan Habis Makan Monyet, Kesulitan Gerak

TamanPendidikan.com - Ular Piton adalah spesies ular besar dan kuat yang dikenal memangsa berbagai jenis hewan, termasuk mamalia seperti monyet. Namun, kebanyakan Ular Piton lebih memilih mangsa yang lebih kecil, seperti tikus dan burung, karena lebih mudah ditangkap. Selain itu, ada juga faktor lingkungan dan kebiasaan makanan di mana Ular Piton hidup yang dapat mempengaruhi pilihan mangsanya.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok tinamitra_official ini. Dalam video tersebut terlihat ada seekor Ular Piton yang diduga baru saja menelan monyet tetangga.

@tinamitra_official Si piton ini makan monyet tetangga guys🥲 #piton #ular #phyton #kulitular #ularmakanmonyet #ularbesar #ularsawah ♬ All the baddies using this sound - 🤍

Diduga Ular Piton itu merupakan ular peliharaan. Tampak Ular Piton itu terdiam diri karena kekenyangan setelah memakan monyet tetangga dengan lahap.

Tampak Ular Piton itu merasa kenyang dan tanpa gerak seakan memberikan isyarat jika dirinya tengah mencoba mencerna makananya.

Sontak video tersebut sukses mencuri perhatian publik. Tak sedikit netizen yang dibikin merinding dengan aksi Ular Piton itu.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network