Aneh Bin Ajaib, Tembok Ini Dibongkar dan Didalamnya Ada Seekor Anjing Hidup

"Butuh waktu yang cukup lama sampai tembok itu runtuh. Namun, akhirnya anjing hitam itu pun bisa keluar dari dalam tembok dan selamat dalam kondisi masih hidup."

Viral | 30 April 2023, 02:29
Aneh Bin Ajaib, Tembok Ini Dibongkar dan Didalamnya Ada Seekor Anjing Hidup

TamanPendidikan.com - Dunia memang selalu memberi informasi menarik yang seringkali di luar nalar. Apalagi berkembangnya media sosial berdampak pada penyebaran informasi yang berlangsung jauh lebih cepat dibandingkan sebelumnya. Kali ini, jagat maya Instagram dihebohkan oleh sebuah video singkat yang menampilkan momen misterius saat seekor anjing berhasil ditemukan di dalam tembok dalam kondisi masih hidup.

Dalam video yang diunggah oleh akun @manualda_engenharia itu terlihat jelas kalau pria berkaus putih itu tengah membongkar sebuah tembok menggunakan palu. Di latar belakangnya, terdengar suara gonggongan anjing yang diikuti dengan riuhnya sahutan histeris seorang wanita yang diduga pemilik dari sang anjing. Butuh waktu yang cukup lama sampai tembok itu runtuh. Namun, akhirnya anjing hitam itu pun bisa keluar dari dalam tembok dan selamat dalam kondisi masih hidup.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CrLcHTXAu6n/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Warganet yang menyaksikan video itu pun jadi bertanya-tanya bagaimana fenomena ajaib  itu dapat terjadi. Sebab, tembok dalam video terlihat sudah cukup usang untuk memunculkan dugaan kalau anjing itu terperangkap saat pembangunan gedung.

"Teman-teman, bagaimana anjing ini bisa masuk ke sana? Saya pernah melihat seekor anjing yang jatuh ke dalam celah kosong di antara dinding dua rumah. Saya pikir itu masalahnya, tetapi kemudian saya tidak bisa memahaminya dengan benar, tidak. 😅😂," tanya akun @val.bnavarro yang sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CrLcHTXAu6n/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Pertanyaan dari warganet di atas tentu menjadi pertanyaan dari siapapun yang menyaksikan video itu. Bagaimana anjing itu bisa terperangkap di dalam tembok yang kokoh tetapi ditemukan dalam kondisi masih hidup? Sungguh aneh bin ajaib.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CrLcHTXAu6n/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Namun, penjelasan lebih lanjut dari @val.bnavarro juga terdengar masuk akal, di mana kemungkinan besar anjing itu terjatuh dari atas ke dalam celah kosong di antara dua rumah. Namun karena tidak ada jendela, pintu semacamnya, sang pemilik harus mengeluarkan anjing itu dengan cara menghancurkan atau membongkar tembok yang membatasi kedua rumah itu. Sebab, kalau anjing itu sudah terperangkap di dalam suatu tembok dalam jangka waktu lama, jelas anjing itu tidak akan ditemukan dalam kondisi hidup seperti yang terlihat dalam video.

Pendapat itu pun didukung oleh komentar seorang warganet dengan akun @maikon_filipe yang berujar dalam bahasa Perancis yang sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia kalau "mungkin itu gang sempit di antara tembok, jadi tidak bisa kembali ke tempat dia masuk (buntu) dan terjebak,".
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CrLcHTXAu6n/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Video singkat unggahan @manualda_engenharia itu memang bukan berasal dari Indonesia, melainkan dari luar negeri. Terlihat jelas dari kolom komentar yang dipenuhi dengan komentar-komentar berbahasa Perancis. Selain itu, bahasa yang digunakan oleh wanita dan pria dalam video juga sangat jelas terdengar kalau mereka bukan orang Indonesia. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network