Lagi Konser, Grup Band Ini Ketiban Durian yang Bikin Jebol Atap Panggung

"Para personel band tampak terkejut dengan jatuhnya durian itu, sedangkan para penonton terdengar berteriak histeris."

Viral | 30 April 2023, 02:41
Lagi Konser, Grup Band Ini Ketiban Durian yang Bikin Jebol Atap Panggung

TamanPendidikan.com - Setelah pandemi covid-19 dianggap selesai, konser musik pun banyak digelar. Bisa jadi, menjamurnya konser musik di Indonesia itu disebabkan karena para penggemar ‘rindu’ dengan musisi idola mereka. Di sisi lain, para musisi mungkin juga ingin menyapa para penggemarnya lagi usai dibatasi bahkan diberhentikan aktivitas bermusiknya karena merebaknya virus Covid-19 sepanjang dua tahun yang lalu. 

Kini, sudah banyak konser lokal yang kembali digelar dengan mengundang band lokal daerah maupun band nasional. Bahkan konser atau festival musik sudah boleh diselenggarakan dengan kuota penonton yang terbilang cukup banyak menyusul informasi diperbolehkannya tidak menggunakan masker di area terbuka.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CrMZgcGLuT0/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Berbicara soal konser musik, seorang pengguna Instagram dengan akun @iwanmontel belum lama ini membagikan pengalamannya saat ia menonton sebuah konser lokal. Video yang terbilang unik itu lalu dibagikan ulang oleh akun @mata.duniaa sehingga videonya pun kini menjadi viral. Viralnya video itu ditengarai oleh kejadian langka saat band musik kejatuhan durian yang runtuh dari pohon sampai membuat atap panggung itu jebol.

Para personel band tampak terkejut dengan jatuhnya durian itu, sedangkan para penonton terdengar berteriak histeris. Beruntung, tak ada korban jiwa dalam tragedi itu. Namun, ada sebuah kejadian yang sukses menarik perhatian warganet saat menyaksikan video itu. Yakni, saat para personil band  berlari ke arah durian yang jatuh dan saling berebut. 

Warganet yang menyaksikan video itu pun lantas membanjiri kolom komentar dengan tanggapan mereka.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CrMZgcGLuT0/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Rejeki nggak ada yang tau kan, selamat untuk bandnya," ujar akun @jefry_graff06.

"Yg konser untung, yg sewain tenda rugi," kata akun @wildan_priatna_nugraha yang menduga kalau sang pemberi sewa tendalah yang paling rugi dalam tragedi ‘ketiban durian’ saat konser itu.

"Penghuninya pasti nganok😂 nyanyi kaga jelas, Di ketawain gaada yg dengar udahlah cape, ni duren biar sadar," akun @wa_gustyanda ikut berkomentar.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CrMZgcGLuT0/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Tak hanya itu, warganet pun banyak yang menduga kalau acara konser musik itu berubah menjadi acara mukbang usai kejatuhan sebuah durian.

"Seketika konsernya berubah jadi acara mukbang durian🗿," tulis akun @edy_drro.

"Gajadi ngonser malah mukbang durian😀," komentar akun @sayyid_robi.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CrMZgcGLuT0/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Hingga akhir video, tidak ada penjelasan lebih lanjut mengenai tragedi durian runtuh di konser itu. Entah bagaimana kelanjutan dari momen berebut durian antar personil band itu. Mungkin mereka memang berujung mukbang durian, atau mungkin mereka menyingkirkan durian itu terlebih dahulu karena harus menyanyi terlebih dahulu untuk menyelesaikan konser musik yang sedang berlangsung. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network