Lompat Di Kolam Gagal Estetik karena Ada Iklan Perut Buncit Lewat Ini Bikin Ngakak

"Momen estetik yang paling ditunggu-tunggu justru yang tertutupi oleh iklan perut buncit itu. Meskipun gagal estetik, setidaknya video itu tetap berhasil viral."

Viral | 30 April 2023, 02:59
Lompat Di Kolam Gagal Estetik karena Ada Iklan Perut Buncit Lewat Ini Bikin Ngakak

TamanPendidikan.com - Dewasa ini, mayoritas muda-mudi Indonesia memang sedang hobi membuat konten. Apalagi merebaknya penggunaan media sosial seperti Instagram, TikTok, dan Facebook yang membuat sebagian orang semakin terpacu untuk memamerkan setiap aktivitasnya ke jagat maya. Belum lagi berbagai komentar pujian, suka, ataupun fitur bagikan seringkali membuat para pengguna media sosial itu ingin terus membagikan kegiatannya demi atensi atau perhatian dari banyak warganet saat kontennya viral.

Salah satu cara menarik atensi atau perhatian warganet adalah dengan membuat konten yang indah atau sering disebut estetik. Namun, itu bukan satu-satunya cara, sebab konten yang kontroversial atau mungkin lucu juga tetap mampu menarik perhatian warganet .
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CrgCdz0p_fE/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Salah satu bukti nyata kalau video kontroversial nan lucu tetap dapat menarik perhatian warganet adalah video viral unggahan akun lawakan Instagram @karpidolamplas belum lama ini. Dalam video singkat yang dibagikan ulang olehnya itu tampak sebuah momen "mengesalkan” saat seorang pria muda tengah membuat video estetik lompat di kolam renang, tetapi malah ada iklan yang lewat. Bukan sembarang iklan, sesuatu yang lewat dan mengganggu proses perekaman itu adalah seorang pria buncit yang tanpa sadar menghalangi kamera dan mengganggu proses pembuatan video estetik itu.

Mulanya, video sudah menyorot titik yang pas, yaitu tepat pada seorang pria muda yang bersiap untuk lari sebelum lompat ke dalam kolam. Demi menunjang keindahan dan estetika video, pria muda itu bahkan sudah mengatur videonya menjadi slow motion alias gerakan yang lambat. Namun sayang seribu sayang, di tengah menuju akhir proses pembuatan video itu justru ada iklan seorang pria buncit yang lewat di depan kamera.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CrgCdz0p_fE/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Yang lebih menyedihkan, pria buncit itu persis menutupi kamera saat pria muda itu mulai lompat dan terjatuh ke dalam kolam. Artinya, momen estetik yang paling ditunggu-tunggu justru yang tertutupi oleh iklan perut buncit itu. Meskipun gagal estetik, setidaknya video itu tetap berhasil viral. Warganet  pun banyak yang ikut meramaikan kolom komentar untuk mengungkapkan tanggapannya masing-masing.

"Iklan dulu 😭😭😭," akun terverifikasi alias akun bercentang biru @riliv bahkan ikut berkomentar.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CrgCdz0p_fE/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Member Sekte Bapak Prenagen 😂," kata akun @nuuma_a5820 yang bergurau soal pria berperut buncit sebagai anggota dari sekte bapak-bapak yang buncit karena 'hamil' makanan. Sebagaimana diketahui, Prenagen merupakan salah satu merek susu ibu hamil yang cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia.

"Pakmil lewat, harus ati-ati takut keguguran😂😂," ujar akun @ruinime_ yang ikut mengomentari perut buncit milik pria yang lewat dalam video.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CrgCdz0p_fE/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Seharusnya ia berterimakasih karna berkat bpk itu videonya jdi virall ygy 😂😂," kata akun @erwan_sy_ yang menilai kalau viralnya video itu disebabkan oleh iklan perut buncit milik bapak-bapak yang lewat itu. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network