Sedang Mencangkul, Wanita Ini Tak Sadar di Belakangnya Ada Ular Lalu Dipatuk Pantatnya

"Seekor ular mematuk pantat wanita ketika sedang mencangkul"

Viral | 02 May 2023, 01:50
Sedang Mencangkul, Wanita Ini Tak Sadar di Belakangnya Ada Ular Lalu Dipatuk Pantatnya

TamanPendidikan.com - Seorang wanita tengah mencangkul guna menggemburkan tanah yang hendak ditanaminya. Wanita tersebut tak sadar, seekor ular tengah mengintainya.

Seekor ular muncul dari lubang tanah persis di belakang wanita yang mencangkul tersebut. Ular ini agresif dan langsung mematuk pantat wanita tersebut.

Video ular yang mematuk pantat wanita ini diunggah oleh akun @soraniquran di Instagram. Saat dipatuk, wanita itu tidak menyadari kehadiran sang ular karena terlalu fokus melakukan pekerjaannya mencangkul tanah. Hingga pantatnya tergigit, barulah ia sadar kalau keselamatannya sedang terancam oleh seekor ular besar.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/soraniquran/

Saat ia merasa ada hewan yang menggigit pantatnya, dengan refleks ia menjauh dari ular itu. Bahkan saking paniknya, wanita itu sampai terjungkal dan terduduk di tanah.

Uler gak ada akhlak 🤣”, ujar akun @bennynawir yang menanggapi aksi ‘tidak sopan’ sang ular yang berani menggigit pantat wanita yang sedang mencangkul tanah itu.

Berbisa ga ya???? uda digigit,, mati ga ya😢😢😢 semoga selamat dari gigitan berbisa,,, aamiin”, tutur akun @ecing.jo yang berbeda sudut pandang dengan komentar sebelumnya, yang mana warganet ini justru lebih mengkhawatirkan kondisi si wanita yang tadi tergigit oleh ular.

Berbeda dengan komentar sebelumnya yang bernada khawatir, beberapa komentar lain justru lebih santai karena mereka yakin kalau video wanita tergigit ular itu adalah palsu karena sudah melalui proses ‘settingan’ atau ‘pengaturan’ sedemikian rupa.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/soraniquran/

Siapa yang merekam ini di semak-semak?”, tanya akun @vilmateodoro21 yang langsung ditimpali oleh beberapa warganet lainnya.

Saya pikir dia meletakkan kamera di tanah untuk merekamnya. Atau apakah itu video palsu? Sulit untuk percaya pada video hari ini, ya?”, ujar akun @leilarodriguescastro17.

Saya percaya kalau semua itu palsu”, jawab akun @vilmateodoro21 lagi.

Oh saudaraku, kamera itu sengaja diletakkan di tanah untuk merekamnya. Dan ya, ini semua palsu”, kata akun @shan.asif.10 mendukung komentar sebelumnya yang menduga kalau video viral itu memang palsu karena sudah diatur demi konten. 

Entah bagaimana kebenaran dari kejadian tersebut apakah asli atau settingan, yang jelas digigit oleh ular itu tetap menjadi hal yang berbahaya sekaligus mengerikan. Demi keselamatan, sebaiknya kita selalu berhati-hati dan waspada saat beraktivitas agar terhindar dari marabahaya seperti tergigit ular dan lainnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network