Nasib Apes Kurir Paket Dihadang dan Dikejar Angsa

"Tengah antar paket, seekor kurir dihadang kawanan angsa"

Viral | 02 May 2023, 02:03
Nasib Apes Kurir Paket Dihadang dan Dikejar Angsa

TamanPendidikan.com - Tengah antar paket, seekor kurir dihadang kawanan angsa. Kurir ini alami hambatan antarkan paket karena angsa tak sekadar menghalang di jalan tapi juga hendak menyerangnya.

Nasin apes seorang kurir yang dihadang dan diserang angsa ini diunggah oleh akun @ngakakkreels di Instagram. Di tayangan video ini terekam detik-detik menegangkan saat seorang kurir yang terpaksa berjalan kaki di jalan sempit karena kendaraannya tidak cukup memasuki gang. Tetapi di tengah jalan dirinya dicegat alias dihadang oleh gerombolan “geng” angsa.

Meskipun merasa sangat panik, kurir tersebut tetap berusaha untuk tetap berjalan melewatinya saja dengan tenang. Bahkan ia berusaha untuk mengusir angsa itu dengan bantuan paket yang ia bawa.

 TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/ngakakkreels/

Namun bukannya minggir, kawanan angsa tersebut malah mengejar sang kurir hingga berujung lari terbirit-birit. Menariknya, hanya angsa yang berada paling depan yang mencoba untuk mengejar sang kurir. Lalu, setelah kurir perlahan mundur, angsa paling depan itu pun kembali ke gerombolannya.

Dalam video terlihat kalau kurir ini akhirnya memilih pergi meninggalkan gang tersebut. Kemungkinan besar, ia sangat takut terhadap angsa yang tadi mengejarnya. Apalagi, terlihat angsa tersebut sudah mulai mencondongkan leher ke hadapannya.

Seperti yang kita ketahui jika angsa sudah melakukan hal tersebut, berarti ia tak segan untuk menyerang. Angsa biasanya akan mencondongkan leher ke depan lebih dulu sebelum mengejar sambil mengepakan sayap. Sembari mengejar, biasanya mereka akan memekik dengan suara yang cukup keras.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/ngakakkreels/

Angsa adalah hewan yang memiliki area teritorial sendiri, sehingga mereka sangat sensitif dengan keberadaan makhluk asing termasuk manusia. Hal tersebut adalah alasan mengapa angsa kerap mengejar siapapun yang lewat didepan mereka. 

Video ini menarik banyak perhatian dari warganet. Beragam komentar kocak yang mereka tuliskan dalam kolom komentar. Mereka mengatakan jika biasanya seseorang dihadang oleh preman. Namun kali ini angsa yang menghadang jalan dari kurir tersebut. Berikut ini beberapa komentar dari warganet.

Ketemu preman,” ujar akun @jkenteverything.

Yg punya kawasan, bang kurir takut kena palak😂,” komentar akun @erwin_wijaya__.

Kurir sedang bertarung melawam angsa” tulis akun  @y.amada_.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network