Pedagang Ini Beri Motor CBR dan CB Bagi Pembeli yang Bisa Habisnya Bakso Raksasa

"Siapapun yang mampu menghabiskan bakso super jumbonya itu dalam waktu 30 menit, maka motor CBR ditambah motor CB akan dihadiahkannya."

Viral | 07 May 2023, 04:06
Pedagang Ini Beri Motor CBR dan CB Bagi Pembeli yang Bisa Habisnya Bakso Raksasa

TamanPendidikan.com - Bakso adalah salah satu makanan favorit masyarakat indonesia. Makanan yang terbuat dari olahan daging sapi atau daging ayam ini sangat digandrungi masyarakat karena disajikan dengan bentuk bulat yang lucu disertai kuah hangat yang menggoda. Citarasa khas dari bakso pun mampu membuat siapapun sulit melawan godaan si bulat ini. Hanya dengan membayangkan saja, atau mungkin menonton videonya saja, banyak orang mudah tergoda untuk membeli si bakso ini.

Tak seperti dulu yang cenderung monoton, kini para penjual bakso ini mulai menjual baksonya dengan sangat kreatif dan inovatif. Buktinya, semakin banyak varian yang dijualnya seperti bakso urat, bakso telur, bakso iga, bakso mercon, bakso beranak, bahkan ada juga bakso super jumbo.

Seperti video yang terlihat dalam video singkat unggahan akun instagram @cakeddelivery beberapa waktu lalu, di mana terlihat sebuah bakso yang berukuran sangat besar dipamerkan oleh sang  penjual. Jika diperkirakan, mungkin ukuran bakso itu lebih dari 10 kali ukuran mangkoknya. Benar-benar sebesar itu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CprmfKaOIZ_/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Tak hanya ukurannya yang super besar, sang penjual juga menantang para pelanggannya yang mampu menghabiskan bakso super jumbo tersebut dalam waktu 30 menit maka akan mendapatkan suatu hadiah langsung dari sang penjual.

"Mas, ini kalo dibungkus gimana? Bisa ya? Harganya berapa tadi," tanya sang perekam video kepada pria berkaus hitam yang diduga sebagai pemilik dari warung bakso super raksasa itu.

"Bisa, ini ngasih harganya Rp500 ribu mas," jawab pria berkaus hitam itu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CprmfKaOIZ_/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Lalu, sang perekam video pun bertanya lagi soal pemesanan bakso super jumbo itu kalau melalui CakEd Delivery, "Nanti kalo pesen lewat CakEd gratis ongkir seluruh lamongan ya. Entah itu Sambeng atau Ngimbang ya, bebas..," ungkapnya.

Lalu, di akhir percakapan kedua pria itu, sang pemilik warung bakso tiba-tiba saja menawarkan sebuah sayembara tak terduga. Sebab, dalam video itu ia menantang siapapun yang mampu menghabiskan bakso super jumbonya itu dalam waktu 30 menit, maka motor CBR ditambah motor CB akan dihadiahkannya.

Siapapun yang mengetahui informasi ini pasti merasa tergoda dan ingin mencobanya. Begitu pula dengan warganet yang melihat postingan ini, mereka menuliskan komentar penasaran ingin mencobanya. Berikut ini komentar dari warganet yang tertarik.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CprmfKaOIZ_/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Lok mana itu saya minat," tulis akun @rifkyanam6

"Info dimana ini, siap dateng," tulis akun @frisco.dava21

"Kalau saya ikut bagaimana kak," tulis akun @typ__________________________

Bakso super jumbo yang menyerupai raksasa itu pun dijual dengan harga yang sangat terjangkau yaitu 500rb rupiah saja. Sang penjual bakso yang sangat dermawan itu juga memberikan free ongkir bagi para pelanggan yang mau memesan bakso raksasa ini khususnya di wilayah Lamongan. Namun ada saja warganet yang menyebutkan jika harga bakso tersebut mahal. Menurut salah satu warganet, jika membuat sendiri tak sampai harga tersebut.

"Buat sendiri aja beli jladren di selep daging gak sampai 500.000," tulis akun @marzuki_gojek_mojokerto
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CprmfKaOIZ_/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Namun banyak pula yang meragukan keberhasilan sayembara tersebut. Menurut warganet manusia normal kesulitan untuk menghabiskan bakso sebesar itu. Perut mereka pasti tidak kuat untuk menampung bakso raksasa yang ada di dalam video. Berikut ini komentar dari warganet.

"Masio oleh Alphard gak mgkn entek bos 😂 Sak doyan²e wong mbadog sayembaramu nemen," tulis akun @seafood_dnv88.

"Perut siapa yg bisa nampung segede itu," tulis akun @gembul.coyy


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network