Punya 9 Nyawa, Kucing Ini Tetap Hidup Usai Kesetrum dan Jatuh Terpelanting dari Sutet

"Seekor kucing alami apes saat berkeliaran naik ke tiang Sutet"

Viral | 07 May 2023, 04:14
Punya 9 Nyawa, Kucing Ini Tetap Hidup Usai Kesetrum dan Jatuh Terpelanting dari Sutet

TamanPendidikan.com - Seekor kucing alami apes saat berkeliaran naik ke tiang Sutet (sistem saluran udata tengan ekstra tinggi). Kucing liar tersebut kestrum dan terpelanting jatuh ke tanah.

Kejadian nahas yang dialami kucing liar itu diunggah oleh akun @www1.me di Instagram. Di awal video, terekam seekor kucing berada di atas pucuk sutet. Kucing ini nampak kebingungan hendak turun.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/www1.me/

Apesnya, kucing menyentuh komponen sutet yang bertegangan listrik tinggi. Akibatnya, kucing liar tersebut kesetrum. Kucing ini terpelanting.

Kucing apes itupun jatuh dari atas pucuk sutet ke tanah. Nampak kucing tak sadarkan diri tergeletak di tanah. Kucing tersebut nampak telah kehilangan nyawa.

Namun lanjutan video menunjukkan kenyataan lain. Seorang laki-laki menyelamatkan kucing itu dengan mengoleskan salep di bagian tubuh kucing yang terluka. Terlihat kucing ini mulai sadarkan diri.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/www1.me/

Di lanjutan video, terekam juga kucing liar tersebut lantas meminum susu. Kucing ini nampak kembali berenergi. 

Video kucing yang tetap hidup usai kesetrum dan jatuh terpelanting dari atas sutet ini telah ditonton sebanyak 7 ribu kali tayangan. Video tersebut seakan membenarkan mitos tentang kucing yang acapkali disebut memiliki 9 nyawa. 

Muasal mitos 9 nyawa kucing ini  terkait kisah para dewa di Mesir Kuno yang bernama Atum-Ra. Legenda Atum-Ra lainnya yakni dirinya mengubah tubuhnya menjadi jelmaan seekor kucing ketika mengunjungi alam baka. Ia dianggap sosok yang melahirkan delapan dewa penting, maka ia dianggap punya sembilan nyawa yang dibagi ke delapan dewa tersebut. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network