Lagi Asyik Ngobrol, Pria Ini Dipatuk King Kobra Besar Ternyata Temannya Iseng

"Salah seorang pria dikerjai oleh teman-temannya dengan ular kobra palsu"

Viral | 04 June 2023, 03:34
Lagi Asyik Ngobrol, Pria Ini Dipatuk King Kobra Besar Ternyata Temannya Iseng

TamanPendidikan.com - Sekelompok pria asyik ngobrol di kawasan hutan. Salah seorang pria dikerjai oleh teman-temannya yang bikin ia terperanjat kaget.

Dalam video unggahan akun TikTok @wabelo87, terekam seorang pria terekam tengah asik duduk mengobrol. Ia tiba-tiba beranjak dan lari lantaran seorang teman yang duduk di belakangnya mengatakan kalau ada king kobra besar mematuk punggungnya. Padahal itu hanyalah pelepah daun kelapa yang kebetulan bentuknya mirip dengan ular kalau dilihat dari samping.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@wabeloo87

Setelah menyadarinya, pria itu pun akhirnya bisa tenang. Ia pun mulai kesal kepada teman yang mengisenginya.

Sebagaimana diketahui, pelepah daun kelapa yang sudah tua biasanya jatuh dengan sendirinya dari atas pohon. Pelepah yang sudah menua umumnya akan berubah warna menjadi kecoklatan. Warna coklat itulah yang sekilas tampak seperti kulit ular yang gelap. Ditambah dengan bentuk pelepah yang mirip dengan kepala king kobra yang tengah membuka tudungnya.

Nyatanya, penampakan pelepah daun kelapa yang mirip dengan king kobra itu dimanfaatkan oleh pria dalam video. Ia sengaja iseng kepada temannya dengan cara mematukkan pelepah kelapa dari belakang. Temannya yang tengah mengobrol itu sontak lari ketakutan karena mengira punggungnya dipatuk oleh ular king kobra.

Karena merasa sukses dalam mengisengi pria dalam video, teman-temannya pun tertawa terbahak-bahak. Mereka senang karena keisengannya berhasil membuat temannya itu ketakutan.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@wabeloo87

Secara logika, wajar kalau pria dalam video itu lari terbirit-birit ketakutan dipatuk oleh king kobra. Sebab, faktanya mereka memang sedang berada di tengah hutan yang mana menjadi habitat asli dari sang ular. Akhirnya, video viral itu pun menuai beragam komentar dari warganet.

Pelepah kelapa weh... kaget cok gua kira beneran 🗿”, ujar seorang warganet dengan nama akun @irwan_rb yang juga sempat terkecoh dengan penampakan pelepah kelapa yang sekilas mirip dengan king kobra itu.

Setau sy ular itu gk akan menggigit saat kita tidak melakukan pergerakan, sama kek abang itu, lagi duduk diem, kalo emang ular beneran pasti dia cuma lewat aja gak ngagetin gitu 😂”, timpal @cuukakek7 menanggapi aksi pria dalam video. 

@wabeloo87 di patuk ular king cobra dari belakang #di #patuk #ular #king #cobra #fyp #yglgiviral ♬ Suara Burung Di Alam Liar - Supex


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network