Viral 2500 Makam Di Tengah Jalan Tol Nagrak Kota Wisata Cibubur

"Area pemakaman ini tepat berada di ruas jalan Tol Nagrak Kota Wisata Cibubur."

Viral | 10 June 2023, 00:37
Viral 2500 Makam Di Tengah Jalan Tol Nagrak Kota Wisata Cibubur

TamanPendidikan.com - Area pemakaman ini tepat berada di ruas jalan Tol Nagrak Kota Wisata Cibubur. Letaknya area makam tersebut tergolong begitu dekat dengan pembatas jalan tol.

Video areal makam yang berada di tengah jalan tol ini diunggah oleh akun @infocibubur di Instagram. Di video tersebut, perekam merekam areal makam itu dari dari dalam mobil saat berkendara melintasi jalan tol Nagrak. Perekam memperlihatkan penampakan kuburan yang berada tepat di tengah jalan tol tepatnya di bawah simpang susun.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/infocibubur._/

"Kuburan di tengah permukiman ❌ Kuburan di tengah toll ✅," tersemat tulisan di video.

Terlihat makam tersebut berbatasan langsung dengan jalan tol. Area makam ini dapat dilihat dengan jelas oleh para pengguna jalan tol. Terlihat patokan hingga nisan memang berdiri di atas tanah kuburan yang bersebelahan langsung dengan jalan tol.

"Keunikan Tol Nagrak Kota Wisata Cibubur yaitu adanya pemakaman di tengah-tengah simpang susun. Total kurang lebih ada sekitar 2500 makam," tulis @infocibubur di narasi unggahannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/infocibubur._/

Video areal makam yang berada di tengah jalan tol ini pun viral. Video tersebut mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Pas masuk tol nengok kanan langsung inget min buat jaga kecepatan 😅 keren sih ini tol nya ga perlu pake pengingat rambu batas kecepatan tinggal tengok kanan aja udh langsung jleb," komentar @gandringsm.

"Udh pernah liat.. awalnya sempet bingung juga pas berputar ikutin jalan tollnya baru ngeh kuburan. Tp susunannya rapi banget," ujar @wxyz_4q.

"pas lebaran ziarah kesitu panas banget ampun," komentar @an_noviani.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network