Ganas Sejak Dini, Bayi King Kobra Ini Sudah Mangsa Ular Lain

"Bayi ular king kobra ini memperlihatkan karakternya yang ganas"

Viral | 14 June 2023, 00:55
Ganas Sejak Dini, Bayi King Kobra Ini Sudah Mangsa Ular Lain

TamanPendidikan.com - Meski masih ingusan, bayi ular king kobra ini memperlihatkan karakternya yang ganas. Bayi king kobra ini dengan lahap memangsa sesama ular atau kanibal.

Video bayi ular yang ganas melakukan aksi kanibal ini diunggal oleh akun @crisweeet di Instagram. Di tayangan video tersebut terekam seekor bayi kobra peliharaan. Bayi kobra ini ditempatkan di kotak plastik yang diisi daun-daun kering sebagaimana sarangnya di alam liar.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/chrisweeet/

Bayi kobra tersebut nampak tengah diberi pakan oleh pemeliharanya. Pakan bayi kobra ini seekor ular yang berukuran kecil. Nampak bayi kobra tersebut tak sia-siakan pakannya.

Nampak bayi kobra tersebut lahap memakan ular kecil. Ia menelan perlahan-lahan ular kecil itu ke dalam mulutnya. Bayi kobra menelan bulat-bulat ular itu dari bagian kepala.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/chrisweeet/

Ular king cobra (Ophiophagus hannah), telah menjadikan ular sebagai makanan utama mereka. Tetapi, sejumlah peneliti menduga ular ini memangsa ular spesies lain, bukan ular dari spesies mereka sendiri. 

Dibanding ular king kobra dewasa, bayi king kobra dianggap lebih berbahaya. Pasalnya bayi king kobra belum bisa mengontrol dirinya saat menghadapi ancaman. Saat terancam, bayi king kobra rentan menyemburkan bisa lebih banyak dibanding king kobra dewasa saat menghadapi suatu ancaman.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network