Bikin Iri, Ibu Panen Buah Anggur Di Halaman Rumahnya yang Berbuah Lebat

"Seorang ibu-ibu panen buah anggur yang ia budidayakan di halaman rumahnya"

Viral | 15 June 2023, 02:27
Bikin Iri, Ibu Panen Buah Anggur Di Halaman Rumahnya yang Berbuah Lebat

TamanPendidikan.com - Seorang ibu-ibu panen buah anggur yang ia budidayakan di halaman rumahnya. Anggur tersebut tampak dirawat dengan baik dan berbuah lebat.

Anggur-anggur yang berbuah sehat dan lebat tersebut bergelantungan di dahan. Anggur-anggur tersebut bikin iri, pasalnya tak mudah menanam anggur dengan hasil yang baik.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/yogi_kurma/

Video ibu-ibu panen anggur berbuah lebat ini diunggah oleh akun @yogi_kurma di Instagram. Di tayangan video itu terekam seorang ibu-ibu yang memotong setandan buah anggur dengan gunting. Anggur-anggur itu nampak segar.

Nampak sejumlah buah anggur masih ditutup plastik. Kamera juga memperlihatkan sejumlah tandan anggur yang berbuah lebat menggelantung di pagar. Pemandangan anggur yang berbuah di sana sini bikin iri sejumlah warganet.

"Anggur ku sudah besar dan merambat tapi buahnya ngga bisa besar dan lebat gtu ... apa karna ngga aku kasih apa" ya?," komentar @novie_tri_aris.

"MaaasyaAllah pngen bgt bs berhasil ky gt,bisa g y klo menanam awal dr biji?," komentar @dewisanti9241.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/yogi_kurma/

"Gw tanam anggur ampe pohonnya gede, ga berbuah barbuah, buah segede klereng beberapa biji, rasanya asem minta ampun..ahirnya gw beli ditukang buah sekilo, gw cantolin di phonnya, diikat trus gw foto.. Nah gw pamerin di medsos bahwa gw telah sukses nanam anggur... ," ujar @teguh.budi.528316.

Di tayangan video, ibu-ibu ini juga memamerkan setandan anggur lebat yang baru ia petik ke arah kamera. Ia nampak bahagia, anggur yang ia budidayakan punya hasil panen yang baik. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network