Piton Ini Dimasukkan ke Kandang King Kobra, Tak Lama langsung Disambar

"Seekor anakan ular piton diumpankan ke seekor ular king kobra peliharaan."

Viral | 15 June 2023, 02:48
Piton Ini Dimasukkan ke Kandang King Kobra, Tak Lama langsung Disambar

TamanPendidikan.com - Seekor anakan ular piton diumpankan ke seekor ular king kobra peliharaan. Ular piton anakan itu pun jadi mangsa empuk bagi si raja ular yang berbisa mematikan.

Video ular king kobra yang dengan ganas melumpuhkan piton dengan sekali serangan ini diunggah oleh akun @chrisweeet di Instagram. Di tayangan video itu, mula-mula terekam seekor piton yang berada di dalam kandang king kobra. Ular piton ini lalu masuk ke celah-celah ranting yang ditumpuk di dalam kandang.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/chrisweeet/

Di momen itu, ular king kobra nampak mengamati pergerakan piton. Saat piton masuk ke dalam celah ranting, king kobra pun mematuk. Ternyata, king kobra berniat melumpuhkan ular piton tersebut.

King kobra pun menyerang telak dengan gigitan yang menyasar ke kepala piton. Dengan sekali serangan, nampak ular piton dibuat tak berdaya. Taring king kobra menancap di bagian kepala ular piton.

Nampak ular piton kesakitan. Ular piton pun mencoba membelit lawannya. Tapi piton kalah besar dengan king kobra. Piton ini dalam keadaan tak beruntung.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/chrisweeet/

Di akhir video nampak kobra terus menggigit kuat mangsanya. Ia menyeret ular piton ke tempat yang tak dijangkau oleh kamera. Ular kobra bersiap memangsa piton buruannya bulat-bulat.

King cobra (Ophiophagus hannah) dikenala sebagai hewan kanibal. Ia menjadikan ular sebagai makanan utama mereka. Tapi, ular king kobra memangsa ular spesies lain, bukan ular dari spesies mereka sendiri. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network