Pria Ini Genggam 38 Bayi King Kobra yang Berbisa Mematikan Tanpa Takut

"Seorang pecinta reptil memperlihatkan bayi king kobra peliharaannya yang berjumlah 38 ekor"

Viral | 15 June 2023, 04:50
Pria Ini Genggam 38 Bayi King Kobra yang Berbisa Mematikan Tanpa Takut

TamanPendidikan.com - Seorang pecinta reptil @crisweeet di Instagram, memperlihatkan bayi king kobra peliharaannya yang berjumlah 38 ekor. Bayi-bayi ular berbisa mematikan ini letakkan dalam satu box plastik.

Bayi-bayi ular king kobra itu saling menumpuk di satu wadah. Secara fisik nampak bayi-bayi ular king kobra ini bersisik kuning hitam. Ular-ular ini mendesis dan menjulur-julurkan lidahnya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/chrisweeet/

Tanpa takut, seorang pria menggenggam 38 bayi king kobra itu bersamaan.  Herannya, bayi-bayi tesebut nampak jinak. Tak seekor pun bayi king kobra yang berontak.

Pria tersebut lalu mendekatkan puluhan bayi kobra yang ia genggam ke arah kamera. Nampak beberapa ekor ular bergerak ke lengan pria tersebut. Tapi, pria tesebut tetap berlaku santai tanpa asa ngeri.

Tak berselang lama, pria itu lalu meletakkan kembali 38 ekor bayi king kobra ke dasar box plastik. Pria ini nampak mengelus-ngelus kepala bayi king kobra. Ia nampak menyayangi peliharaannya, dan king kobra terlihat patuh dan jinak.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/chrisweeet/

King kobra merupakan salah satu jenis ular yang bisanya sangat mematikan. Kadar mematikan pada bisa king kobra anakan maupun yang dewasa tidak berbeda. Bayi king kobra jauh lebih berbahaya dibanding king kobra dewasa. Pasalnya, bayi king kobra rentan menyemburkan bisa lebih banyak dibanding king kobra dewasa saat menghadapi suatu ancaman.

Bayi king kobra bisa mengeluarkan dari 80-90 miligram bisa saat terancam. Pasalnya, mereka belum bisa mengontrol saat merasa terancam.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network