Pria Ini Nekat Beri Minum King Kobra Pakai Gelas Plastik

"Pria ini sodorkan minuman pakai gelas plastik secara langsung ke hadapan ular King Kobra"

Viral | 15 June 2023, 05:12
Pria Ini Nekat Beri Minum King Kobra Pakai Gelas Plastik

TamanPendidikan.com - Tanpa rasa ngeri, pecinta reptil @chrisweeet membagikan video memberi minum king kobra peliharaanya. Pria ini bisa dibilang nekat, karena menyodorkan minuman pakai gelas plastik secara langsung ke hadapan ular berbisa mematikan tersebut.

Terlihat di tayangan video yang telah ditonton sebanyak 18 ribu kali tayangan ini, pria tesebut tak sef=dikitpun gemetar. Padahal caa ia memberi minum king kobra ini sangat dekat. Ia tak khawatir, king kobra tesebut mengigit.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/chrisweeet/

Nampak di video, ular tesebut menjulur-julurkan lidahnya ke permukaan air. King kobra juga nampak tenang. Raja ular ini nampak begitu jinak.

Terlihat kemudian, ular ini meneguk air di dalam delas plastik itu. Nampaknya, ular king kobra tengah kehausan. Kepala ular ini juga nampak basah oleh air.

Pria yang beri air minum king kobra tersebut nampak tenang mengamati hewan peliharaannya tengah kehausan. Ia bahkan memiringkan gelas, aga king kobra lebih mudah meminum air.  King kobra pun terus meneguk air minum itu.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/chrisweeet/

Ular king kobra (Ophiophagus hannah) merupakan ular yang sangat berbisa. Venom-nya yang diantarkan melalui gigitan bisa menyebabkan kematian atau bisa menyebabkan kecacatan bagi manusia.

King kobra juga merupakan ular berbisa terpanjang di dunia, Ukurannya panjang fisiknya bisa mencapai 5 hingga 6 meter.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network