Kobra Hitam Ini Jalani Pemotretan di Studio, Hasil Keren Banget

"Seekor ular kobra hitam menjalani sesi pemotretan di studio foto."

Viral | 19 June 2023, 04:13
Kobra Hitam Ini Jalani Pemotretan di Studio, Hasil Keren Banget

TamanPendidikan.com - Seekor ular kobra hitam menjalani sesi pemotretan di studio foto. Seakan menyadari tengah jadi model, ular kobra ini berpose menegakkan kepala sembari melebarkan tudungnya.

Sesi pemotretan ular kobra hitam ini diunggah oleh akun @nathanjordan_photography di Instagram. Di tayangan video yang telah ditonton sebanyak 153 ribu kali tayangan itu, terekam seorang fotografer arahkan kamera ke seekor ular. Reptil melata yang berbisa mematikan ini diletakkan di set pemotretan berwarna hitam.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/nathanjordan_photography/

"Memotret kobra Hutan  (Naja melanoleuca) yang sangat menakjubkan," tulis @nathanjordan_photography.

Pemotretan ini sepintas terlihat didampingi seorang pawang. Hal ini  terlihat dari tongkat pengait yang nampak dipegang seseorang menahan sebagaian tubuh kobra. Di momen ini, nampak kobra bergaya menegakkan kepala sembari melebarkan tudungnya.

Hasil foto kobra hitam ini tergolong keren. Nampak kobra hitam berpose di nuansa warna yang hitam sebagaimana warna sisiknya. Hasil foto juga fokus yang memperlihatkan detail kepala kobra dan motif sisiknya yang bercorak kuning hitam.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/nathanjordan_photography/

Kobra hutan merupakan salah satu spesies ular kobra terpanjang di dunia. Panjang ular ini mencapai lebih dari 3,1 meter. Habitat kobra hutan adalah kawasan Afrika. Ular mematikan ini mudah beradaptasi di lingkungan panas dan kering seperti di hutan dataran rendah dan sabana yang lembab.

racun kobra hutan amat berbahaya. Bila racun kobra masuk ke aliran darah, maka korban tidak akan bisa bergerak atau mengalami kelumpuhan mendadak. Racunnya akan menyebar dengan cepat dalam rentang waktu 30 menit sampai 2 jam setelah gigitan. Kematian juga dapat terjadi akibat racun kobra hutan. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network