Tak Sanggup Kalahkan Kucing Hitam, Ular Ini Berusaha Kabur

"Seekor kucing berbulu hitam berhadapan dengan seekor ular di tepian jendela."

Viral | 19 June 2023, 04:31
Tak Sanggup Kalahkan Kucing Hitam, Ular Ini Berusaha Kabur

TamanPendidikan.com - Seekor kucing berbulu hitam berhadapan dengan seekor ular di tepian jendela. Dua satwa ini saling berbalas serangan.

Kucing hitam mencakar ular menyasar bagian kepala. Sedang ular melebarkan mulutnya, memperlihatkan taringnya, berupaya mematuk kucing.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/ilhanatalay_/

Pertarungan kucing hitam dan ular ini diunggah oleh akun @ilhanatalay di Instagram. Di tayangan video itu, nampak seekor ular berada di celah jendela rumah yang terbuka. Di waktu yang sama, muncul seekor kucing mendekati ular itu.

Nampak ular merasa terganggu dengan kehadiran kucing hitam. Ular langsung melebarkan mulutnya menakut-nakuti kucing. Tapi kucing hitam itu tak merasa gentar.

Kucing hitam justru menyerang dengan mencakar kepala ular. Pukulan cakaran kucing selalu tepat sasaran ke kepala ular. Sedang ular yang berusaha membalas serangan kucing hanya mengenai angin.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/ilhanatalay_/

Kucing dengan lincah dan tenang selalu dapat menghindari patukan ular. Bahkan kucing langsung membalas dengan pukulan yang membuat ular jadi kewalahan. Ular kesulitan menghindar dari serangan kucing.

Akhirnya, ular memilih menyerah. Ular ini kabur masuk ke dalam jendela. Sedang si kucing, terus menyerang sebagaian badan ular yang menyembul di luar jendela. Kucing menjadi pemenang dalam pertarunga melawan ular di lokasi tepi jendela yang sempit.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network