Buaya Besar Muncul Di Jalan Raya Mengangakan Mulutnya yang Bertaring Runcing

"Seekor buaya besar muncul dari semak-semak ke tepian jalan raya."

Viral | 19 June 2023, 05:01
Buaya Besar Muncul Di Jalan Raya Mengangakan Mulutnya yang Bertaring Runcing

TamanPendidikan.com - Seekor buaya besar muncul dari semak-semak ke tepian jalan raya. Buaya ini mengangakan mulutnya di pinggir jalan mengamati kendaran yang lalu lalang.

Kemunculan buaya di jalan raya ini terjadi pada malam hari. Nampak arus kendaraan di jalan raya itu lengang. Terlihat di semak-semak tepian jalan raya, seekor buaya menyembulkan kepalanya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/bontangterkini/

Video buaya yang berkeliaran di jalan raya ini diunggah oleh akun @bontangterkini di instagram. Nampak dalam lokasi yang minim cahaya, buaya ini disorot lampu. Buaya tersebut diam tak bergerak hanya mengangakan mulutnya memperlihatkan gigi-gigi taringnya yang tajam.

"Jadi sungkan mau lewat, seekor buaya berukuran cukup besar menganga di pinggir jalan poros Muara Badak - Marang Kayu," tulis @bontangterkini di narasi unggahannya.

Selama diambil video, buaya tersebut tak melakukan pergerakan. Buaya ini tetap tenang di lokasi tempat ia menepi di pinggir jalan raya. Buaya yang berkeliaran di jalan raya tempat orang lalu lalang ini bikin ngeri.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/bontangterkini/

Video buaya berkeliaran di jalan raya ini telah ditonton sebanyak 3 ribu kali tayangan. Video ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Sudah sering muncul min kalo malam hari daerah situ... Mana buaya nya besar, takut nya ada hal yang tidak di inginkan," komentar @ikhsanfirmansyah840.

"Berjemur koq malamĀ²," gurau @indahmeryyani.

"Smg yg lewat di situ di jauhkan dari marabahaya ......aamiin," doa dari @saputromuhiono untuk keselamatan para pengguna jalan di lokasi buaya berkeliaran


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network