Sembunyi di Gubuk Kumuh, King Kobra Ini Menyerang Saat Akan Ditangkap

"Seekor ular king kobra didapati bersembunyi di gubuk kumuh di areal pemukiman warga."

Viral | 04 July 2023, 00:31
Sembunyi di Gubuk Kumuh, King Kobra Ini Menyerang Saat Akan Ditangkap

TamanPendidikan.com - Seekor ular king kobra didapati bersembunyi di gubuk kumuh di areal pemukiman warga. Ular berbisa mematikan ini hendak dievakusi oleh seorang pria.

Saat gubuk kumuh tersebut dimasuki oleh pria tersebut, ular king kobra bersikap awas dengan mengembangkan tudungnya. Kobra yang hendak dievakuasi ini bersikap agresif. Ia langsung menyerang pria tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/soltan.tabiat99/

Detik--detik evakuasi ular king kobra di gubuk kumuh ini diunggah oleh akun @soltan.tabiat99 di Instagram. Di tayangan video itu, nampak pria tersebut cekatan menangkap ular. Ia dengan sigap memegang ekor ular berbisa itu.

Karena ruang gubuk yang sempit, pria ini lalu menarik ular ke luar gubuk. Ular yang diseret perlahan ini, mulai terhilat memiliki panjang lebih dari dua meter. Pria tersebut menyeret ular ke lokasi yang lebih lapang dan luas.

Nampak pria tersebut menyeret ular ke areal dekat pemukiman. Lagi-lagi ular berbisa mematikan ini nampak marah. Ular kembali hendak menyerang pria tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/soltan.tabiat99/

"Adegan berbahaya jangan ditiru," tersemat himbauan di tayangan video.

Pria tersebut lalu melepaskan ekor ular yang ia pegang. Nampak ular yang marah lagi hendak menyerang pria tersebut. Terbiasa menghadapi ular, pria tersebut nampak tenang menghadapi ular king kobra yang menegakkan kepala sembari membuka tudungnya lebar-lebar.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/soltan.tabiat99/


Dengan cekatan, pria tersebut lalu memegang kepala ular. Berhasil menangkap ular, pria ini memanggul king kobra yang tergolong berukuran jumbo. Pria itu lalu membawa ular keluar pemukiman disaksikan oleh sejumlah warga.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network