Pemuda Ini Lepaskan King Kobra Super Besar ke Alam Liar

"Seekor ular king kobra berwarna hitam pekat dengan garis-garis putih di tubuhnya dilepaskan ke alam liar"

Viral | 05 July 2023, 03:33
Pemuda Ini Lepaskan King Kobra Super Besar ke Alam Liar

TamanPendidikan.com - Seekor ular king kobra berwarna hitam pekat dengan garis-garis putih di tubuhnya dilepaskan ke alam liar oleh pemiliknya. Ukuran sang ular king kobra yang dilepas liarkan itu sangat besar.

Ular king kobra tersebut memiliki panjang sekitar 4 meter. Sedang bobot tubuhnya sekitar 23 kg.

TamanPendidikan.com

https://www.youtube.com/shorts/LeEYVqTzO5s

Pelepas liaran kiang kobra tersebut terekam dalam video yang diunggah oleh akun youtube @wildlifecobra. Nampak pemilik kobra itu seorang pria yang mengenakan kaos hitam. Saat dilepaskan dalam hutan, sang ular pun langsung melata di atas rerumputan. Kobra ini nampaknya tengah mengamati daerah teritorialnya yang baru.

Ular king kobra memang dikenal sebagai hewan penguasa wilayah atau teritorial. Salah satu karakter teritorial dari ular king kobra yaitu akan menyerang siapa saja yang berani mengusik ketenangannya dan mengancam keselamatannya di wilayah teritorialnya.

Ular king kobra memang sudah dikenal sebagai ular yang sangat ganas dan berbahaya karena memiliki senjata yang sangat ampuh dalam melumpuhkan mangsanya. Hanya dengan gigitan dan racun yang terkandung di dalamnya, setiap hewan atau bahkan manusia akan menjadi lemas dan mati.

TamanPendidikan.com

https://www.youtube.com/shorts/LeEYVqTzO5s

Warganet yang menyaksikan video singkat ini pun merasa sangat terkejut dan khawatir dengan keselamatan manusia di sekitar hutan tersebut. Tak sedikit pula warganet yang memberikan komentar dan tanggapan terkait video singkat tersebut.

Jangan dilepas, membahayakan nyawa org lain”, ungkap akun @ghalihjebor1237.

Gemuk bgt”, ujar akun @ahmadsyuraeji.

Ini mah kingkongbra, lebih edan lagi”, tulis akun @thenerdyhobbit3935.

Itu mah lebih besar dari Garaga kwkwkwkwkwk”, balas akun @rimurutempest9138.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network