Konsep Pernikahan Ini Viral, The Real Beauty in White

"Pernikahan pasangan pengantin ini sukses membuat warganet melongo."

Viral | 05 July 2023, 03:56
Konsep Pernikahan Ini Viral, The Real Beauty in White

TamanPendidikan.com - Pernikahan pasangan pengantin ini sukses membuat warganet melongo. Pasalnya pernikahan itu mengusung konsep yang tidak biasa. Bagaimana tidak, biasanya pengantin akan mencari baju yang sesuai dengan warna kulitnya. Sehingga pada saat hari H pernikahan mereka terlihat bersinar dengan pakaian yang dipilih.

Namun beda halnya dengan pasangan pengantin ini yang mewarnai kulitnya dengan warna hitam legam. Sedang busana serta dekorasi di pesta pernikahan mereka berwarna putih.

Momen pernikahan pasangan pengantin itu diunggah oleh akun instagram @tutorial.makeup.indo. Unggahan itu disertai keterangan “the real beauty in white”. Pengantin wanita terlihat sangat cantik, meskipun dirinya memakai ‘make up’ berwarna hitam legam.

 TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/tutorial.makeup.indo/


Dari mulai acara pemberkatan hingga resepsi pernikahan, pakaian yang dikenakan oleh pasangan pengantin ini adalah warna putih.  Selain itu dekorasi yang mereka gunakan berwarna putih juga. Warna putih memiliki arti kesucian, keagungan, kemurnian, dan kesegaran.

Warna ini selalu hadir dalam setiap dekorasi maupun konsep dalam resepsi pernikahan. Selain itu, warna putih juga dapat dipadupadankan dengan warna lainnya. Pasangan pengantin akan terlihat bersinar dengan mengenakan warna ini.

Namun dalam video tersebut bukan si pengantin yang terlihat bersinar dengan mengenakan warna putih. Akan tetapi baju dan aksesoris yang dikenakan juga dekorasi yang terlihat lebih mencolok daripada pasangan pengantin. Sesuai dengan konsep yang dipakai, pasangan pengantin ini sengaja mengenakan make up dan warna tubuh yang dihitamkan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/tutorial.makeup.indo/

Pengantin wanita mengenakan gaun warna putih dan aksesoris anting berlian saat pemberkatan pernikahan. Selain itu buket bunga berwarna putih yang dipegang oleh pengantin wanita terlihat bersinar. Pada acara resepsi, pengantin wanita ini juga mengenakan baju berwarna putih. Busana yang membedakan antara acara pemberkatan dan resepsi yaitu pada tatanan rambutnya.

Pada resepsi pengantin wanita mengenakan mahkota yang bersinar. Pengantin pria pun mengenakan setelan jas berwarna putih. Untuk membedakan pengantin dengan tamu undangan, sengaja tamu undangan mengenakan dress code berwarna hitam.

Meskipun warna tubuh dan makeup dari pengantin wanita ini berwarna hitam legam. Namun kecantikan dan ketampanan kedua mempelai tetap bersinar. Banyak warganet yang memuji kecantikan pengantin wanita. Tak hanya itu warganet juga mengagumi keindahan tubuh dari mempelai wanita. Berikut ini beberapa komentar dari warganet.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/tutorial.makeup.indo/

“Fixed.....ini benar2 hitam tp dia sangat cantikkkkkk loh😍,” tulis akun @ayurahayuningsih24.

Sebelum di putar tak kira menekin, pas di putar video orang. cantik dan cakep pasangannya,” tulis akun @sscilahatskyscrapercity.

Badan nya bagus, trs hitem nya cantik bangettt,” ujar akun @kmholidayyy_.

Aaaa cantik&ganteng bgt pliss😍😀,” kata akun @vinasphlwkn_.

Eh..wlpn dia hitam tp cantik bgt🥰,” akun @haciankoeh_mts4th ikut berkomentar.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network