Bocah-bocah Ini Nekat Mandi di Danau, Padahal Tak Jauh Ada Buaya Mengintai

"Serombongan anak-anak bersenang-senang mandi di suatu kawasan danau."

Viral | 05 July 2023, 13:16
Bocah-bocah Ini Nekat Mandi di Danau, Padahal Tak Jauh Ada Buaya Mengintai

TamanPendidikan.com - Serombongan anak-anak bersenang-senang mandi di suatu kawasan danau. Anak-anak tersebut tak menyadari, di kawasan danau itu mengintai bahaya yang mengancam nyawa.

Tak jauh dari lokasi rombongan anak-anak itu mandi, berkeliaran buaya. Buaya ini didapati mengintai dari kejauhan bersembunyi di antara tumbuhan air.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/soflocounty/

Video ngeri buaya yang mengintai di lokasi anak-anak mandi di danau ini diunggah oleh akun @soflocounty di Instagram. Menurut keterangan dalam video, kejadian tersebut ada di Florida. Florida sendiri merupakan salah satu negara bagian di Amerika Serikat. Perekonomian Florida sebagian besar ditopang oleh sektor pariwisata. Banyak turis mancanegara yang mengunjungi negara ini. Hal ini dikarenakan Florida terkenal dengan alamnya yang memukau, salah satunya danau.

Di pinggiran danau terekam di tayangan video banyak bocah-bocah yang menunggu giliran untuk berenang. Sejumlah bocah sudah ada di dalam danau untuk berenang. Namun perekam memperlihatkan hal mengerikan dibalik keseruan bocah-bocah tersebut. Di balik tanaman air yang berwarna hijau, ternyata ada beberapa buaya. Para wisatawan tidak sadar jika baya tengah mengintai mereka.

Jarak antara buaya dan bocah-bocah itu tergolong dekat. Mata buaya yang terlihat mengapung di atas air, seolah bersiap siaga untuk menyerang. Buaya merupakan hewan yang tenang saat akan mendekati mangsanya.  Ia akan berenang dibawah air dengan tenang, sehingga tidak ada yang mengira buaya ada di mereka. Namun jika sudah dekat, ia langsung agresif mengerahkan seluruh tenaga untuk melumpuhkannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/soflocounty/

Unggahan ini menuai beragam komentar dari warganet.

Pengingat bahwa sebenarnya anak buaya rawa takut pada manusia kecuali saat diberi makan karena 99% dari mereka tidak peduli pada manusia”, ujar @florida_man4435.

Orang-orang yang berani bermain di sekitar buaya tahu bahwa sebenarnya buaya itu tidak seagresif yang dibayangkan. Bisa dibilang kalau sebenarnya mereka mengabaikan Anda”, imbuh @niztub yang sepakat dengan komentar sebelumnya bahwa sebenarnya buaya itu tidak peduli dengan keberadaan manusia jika tidak diganggu.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network