Jalanan Sedang Macet, Ular Ini Tak Peduli Dan Tetap Telan Seekor Tikus

"Seekor ular tengah asik menelan seekor tikus di jalanan."

Viral | 05 July 2023, 13:46
Jalanan Sedang Macet, Ular Ini Tak Peduli Dan Tetap Telan Seekor Tikus

TamanPendidikan.com - Seekor ular  tengah asik menelan seekor tikus di jalanan. Ular ini tak peduli dengan bisng motor dan mobil yang alami kemacetan di jalan.

Video ular telan tikus di jalan macet ini diunggah oleh akun instagram @kannadavideoofficial. Dalam video tersebut terlihat jalanan yang sangat ramai. Lalu lalang kendaraan terlihat sangat padat. Mobil berjalan dengan lambat akibat banyaknya kendaraan pada jalan tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/kannadavideoofficial/

Ditengah ramainya jalanan, seekor ular tengah asik menelan tikus. Tidak ada yang berani mengusir ular yang tengah kelaparan. Seperti yang kita ketahui saat ular kelaparan, ia akan lebih agresif dan menyerang siapa saja yang mengganggunya. Oleh sebab itu, pengendara pun memilih untuk menggunakan jalur arah sebaliknya agar tidak mengganggu ular. Inilah yang membuat kemacetan semakin parah.

Perekam pun tidak berani mengusik ular tersebut. Ia hanya merekam dari kejauhan di dalam mobil. Mobil perekam terhenti karena ular tepat berada di depannya. Saat perekam memperbesar ukuran videonya, terlihat dengan jelas seekor tikus berwarna hitam lemas tidak berdaya.

Tikus malang yang berukuran besar ini kepalanya ditelan oleh ular. Kepala tikus yang sudah mati itu sudah masuk kedalam mulut ular. Ukuran tikus yang besar, mengakibatkan ular agak kesulitan untuk menelan tubuh tikus. Ular dengan sepenuh tenaga perlahan-lahan mulai memasukan tubuh tikus kedalam mulutnya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/kannadavideoofficial/

Seperti yang kita ketahui, ular dapat menelan mangsa yang ukurannya lebih besar dari tubuhnya. Mulut dan rongga tubuh ular sangat elastis sehingga mangsa dapat dengan mudah masuk ke dalamnya. Akan tetapi, dengan adanya mangsa dalam tubuhnya membuat pergerakan tubuh ular melambat. 

Ia tidak dapat bergerak bebas dan gesit seperti sebelum memakan mangsanya. Selanjutnya setelah merasa kenyang ular dapat bertahan selama enam bulan sampai satu tahun untuk tidak makan. Ia bertahan hidup dengan cadangan energi yang sudah disimpan dalam tubuh. 

Video ini diperkirakan direkam di negara India. Hal ini dapat dilihat dari bahasa yang terdengar dari perekam saat berbicara. Selain itu warga sekitar yang masuk dalam rekaman terlihat seperti orang hindustan. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network