Wanita Ini Ditindih dan Dikencingi oleh Buaya

"Seorang wanita melakukan aksi berbahaya nekat ditindih oleh buaya besar."

Viral | 12 July 2023, 00:39
Wanita Ini Ditindih dan Dikencingi oleh Buaya

TamanPendidikan.com - Seorang wanita melakukan aksi berbahaya nekat ditindih oleh buaya besar. Buaya itu memiliki panjang tubuh sebesar 2,25 meter. Sedang bobot buaya mencapai 80 kilogram.

Video atraksi ngeri ditindih buaya ini diunggah oleh akun @thereptilezoo. Video itu bermula ketika sang perekam video menyorot seekor buaya cukup besar tengah menindih seorang wanita berkaus kuning. Tak ada ekspresi ketakutan atau kekhawatiran yang ditunjukkan oleh wanita itu. Justru ia menunjukkan ekspresi senang dan terharu karena buaya itu tetap tenang saat berinteraksi dengan dirinya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/thereptilezoo/

Tak ada agresifitas yang muncul sedikitpun dari sosok buaya besar itu. Bahkan buaya itu tetap anteng sampai video hampir berakhir. Buaya itu baru beralih saat ia sudah mengencingi sosok wanita yang sedari tadi ditindihnya.  Entah apa tujuan buaya itu, tetapi warganet menduga kalau buaya itu sedang menandai daerah teritorialnya.

"Dia menandai wilayah teritorialnya 😂😂😂😂," kata akun @russell1983.

Berbeda pendapat, @laurellavin justru menilai buaya itu turun dari atas tubuh sang wanita untuk kencing biasa saja alih-alih menandai daerah teritorial.

"Saya pikir dia (buaya) turun dari Anda untuk buang air kecil. Jadi dia tidak akan mengencingimu," ujarnya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/thereptilezoo/

"Tak peduli apa kata orang, tapi yang jelas Anda tidak dapat terikat (berhubungan dekat) dengan reptil. Hewan itu hanya tahu caranya bertahan hidup. Bahkan dengan semua pengalaman dan pengetahuan di dunia, Anda tidak dapat mengubah siapa dia. Seekor buaya hanya butuh naluri pemangsa untuk hidup, dan itulah kenyataannya. Hati-hati.," komentar akun @sixpntzero panjang lebar mengingatkan sang wanita yang melakukan atraksi ditindih buaya untuk bisa bersikap lebih bijak dan berhati-hati. 

Berbicara soal buaya, ada satu fakta menarik yang dimilikinya, yaitu seekor buaya ternyata memiliki alat kelamin unik yang berbeda daripada hewan lainnya. Umumnya, sebelum prosesi kawin, penis akan lemah dan kemudian ereksi, tetapi buaya justru memiliki penis yang selalu ereksi. 

Diane Kelly, seorang peneliti dan pakar lingga hewan dari Universitas Massachusetts, berkata kepada National Geographic bahwa penis yang dimiliki buaya ini sangat aneh. Dia menduga bahwa ada sepasang otot yang menjaga penis buaya tetap ereksi sehingga penis keluar dari dalam tubuh. Mungkin ini juga yang menjadi alasan populernya istilah buaya darat. Sejauh ini, fenomena tersebut juga pernah diamati pada buaya air asin Nil dan Australia. Hasil pengamatan seluruhnya menunjukkan bahwa buaya memang memiliki penis yang selalu ereksi.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network