Cara Menggunakan WA MOD yang Aman, Serta Tutorial Download Aplikasinya

"Jangan lupa untuk berhati-hati yang guys saat menggunakan WhatsApp MOD!"

Edukasi | 28 October 2022, 03:40
Cara Menggunakan WA MOD yang Aman, Serta Tutorial Download Aplikasinya

TamanPendidikan.com - Cara menggunakan WA MOD memang sedikit berbeda dengan WhatsApp yang biasanya. Kenapa? karena Anda dituntut untuk terus berhati-hati.

WhatsApp menjadi aplikasi komunikasi paling banyak diminati. Hal ini menjadi pemicu adanya pihak ketiga yang meluncurkan aplikasi WA MOD. Tentunya, dengan keunggulan-keunggulan yang tidak dimiliki WhatsApp pada umumnya.

Emang, Apa Sih WA MOD itu?

Dikutip dari covid19filantropi.id, WhatsApp Mod ini merupakan versi yang melanggar syarat dan juga ketentuan yang berlaku dari WhatsApp, oleh sebab itu WhatsApp telah mendeteksi bahwa terdapat aplikasi WhatsApp yang sudah dimodifikasi yang sudah terhubung ke akun.

Artinya, WA MOD memiliki banyak resiko yang bisa membuat penggunanya ketar-ketir karena rawan banned. Meskipun, aplikasi ini lebih canggih dibanding WhatsApp pada umumnya.

WA MOD Apk jenisnya sangat banyak sekali. Ada GB WhatsApp, RA WhatsApp, WhatsApp Plus, OG WA dan lain sebagainya. Bila Anda pernah menggunakan aplikasi tersebut maka berarti and telah menggunakan WA versi mod apk.

Cara Menggunakan WA MOD yang Aman

1. Jangan Gunakan Nomor Utama Pada WhatsApp MOD

Gunakan saja nomor lain atau nomor sementara saat menggunakan aplikasi WA mod. Hal ini dilakukan dengan tujuan, supaya nomor utama anda tetap aman jika sewaktu-waktu ada hal buruk yang terjadi pad aplikasi WA mod yang sedang anda gunakan.

2. Batasi Penggunaan Fitur Pada WhatsApp MOD

Tips yang kedua ialah jangan menggunakan fitur-fitur yang ada di WhatsApp Mod seperti membuat status video lebih dari 30 detik, karena ini bisa jadi alasan pemblokiran akun.

Seperti yang kita tahu bahwa WhatsApp Mod seperti OGWA, WA Plus, dan GBWA ini mempunyai fitur-fitur yang terkenal yang mana berbeda dengan versi WhatsApp versi asli.

3. Selalu Cek dan Update WA MOD Kamu Ke Versi Terbaru

Jangan lupa untuk selalu mengupdate WA mod yang kalian gunakan. Hal ini memungkinkan Anda untuk lepas dari pengawasan google.

Dengan mengupgrade aplikasi WA MOD, dipastikan fitur dalam WA Mod Anda juga akan berubah. Maka dari itu, segera lakukan update jika ada informasi terbaru terkait dengan WA mod yang kalian gunakan.

4. Sering-Sering Melakukan Clear Cache

Usahakan sering menghapus clear chache. Dengan begitu, sisa-sisa aktivitas Anda di WA MOD tidak bisa terdeteksi oleh Google, yang bisa menjadi alasan untuk melakukan banned pada aplikasi WA Mod yang kalian gunakan.

Cara Mendownload WA MOD Versi Terbaru

1. Masuk ke Google Chrome.
2. Search ‘fm mods’.TamanPendidikan.com

YouTube Kaifa Syarif

3. Pilih opsi yang paling atas.
TamanPendidikan.com

YouTube Kaifa Syarif
4. Scroll ke bawah, kemudian kalian bakal menemui berbagai macam WA MOD seperti FM, Fouad, GB, YO dll. Pilih aja sesuai keinginan.
5. Jika sudah, langsung saja klik ‘Download’.TamanPendidikan.com
YouTube Kaifa Syarif

6. Ketika kalian masuk ke iklan. Langsung saja klik ikon di bawah ini!TamanPendidikan.com

YouTube Kaifa Syarif

7. Setelah itu, klik ‘Download’.TamanPendidikan.com

YouTube Kaifa Syarif

8. Saat muncul peringatan berupa File Mungkin Berbahaya, klik saja ‘Tetap Download’.TamanPendidikan.com

YouTube Kaifa Syarif

9. Aplikasi WhatsApp MOD telah didownload dan kalian tinggal install.

Begitulah cara menggunakan WA MOD yang aman, beserta tutorial mendownload aplikasinya. Mudah bukan?


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network