Ekornya Ditarik Manusia, Anaconda Ini Muntahkan Kembali Angsa yang Telannya

"Seekor ular anaconda didapati berada di rumputan di pinggiran sungai."

Sains | 31 October 2022, 01:52
Ekornya Ditarik Manusia, Anaconda Ini Muntahkan Kembali Angsa yang Telannya

TamanPendidikan.com - Seekor ular anaconda didapati berada di rumputan di pinggiran sungai. Perut predator penyergap dan pembelit ini menggelembung menandakan bahwa ia usai memangsa sesuatu.

Akibat kekenyangan, ular anaconda tersebut kesulitan bergerak. Seseorang yang mendapati keberadaan anaconda kekenyangan ini lalu menarik ekor ular pembelit tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/amigospescadoresdemt/

Video temuan ular anaconda di pinggiran sungai ini diunggah oleh akun @amigospescadoresdemt di Instagram. Di tayangan video tersebut, anaconda tersebebut membuka mulutnya lebar-lebar saat ujung ekor ditarik seseorang.

Tak disangka, ular ini memuntahkan sesuatu dari mulutnya. Sepasang kaki hewan keluar perlahan dari mulut ular. Proses muntahkan mangsa yang dilakukan ular anaconda ini bikin ngeri.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/amigospescadoresdemt/

Ternyata, ular anaconda ini memangsa bulat-bulat seekor angsa. Mungkin angsa itu dimangsa ular Anaconda saat berkeliaran di sungai. 

Video ular anaconda muntahkan kembali angsa yang telah ditelannya ini telah ditonton sebanyak ribuan kali tayangan. Video ini nampaknya diambil di kawasan amerika latin yang merupakan sebaran wilayah Anaconda.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network