Cara Menggunakan SocialSpy WhatsApp Melalui Website, Mudah dan Praktis

"Cermati caranya berikut ini!"

Edukasi | 04 November 2022, 05:35
Cara Menggunakan SocialSpy WhatsApp Melalui Website, Mudah dan Praktis

TamanPendidikan.com - SocialSpy WhatsApp merupakan sebuah alat untuk yang mampu menyadap WA seseorang. Alat ini memungkinkan anda untuk mengetahui aktivitas WA sang target.

Cara menggunakan SocialSpy WhatsApp juga tidak terlalu sulit dan bersifat gratis. SocialSpy bisa diakses melalui website SocialSpy. Anda hanya membutuhkan internet untuk menggunakannya.
Ada beberapa fitur yang dimiliki oleh SocialSpy, antara lain adalah mampu melihat history atau rekam chat dari WA target.

Selain itu, ada fitur rekam video call, detector lokasi target WA, dan beberapa fitur mata-mata lain yang sangat canggih dan sensitif waktu.

Namun, sebelum menggunakan SocialSpy WA, selalu perhatikan aspek legal dan risiko pasca menggunakannya. Jangan sampai ada penyesalan ketika setelah menggunakan SocialSpy justru anda malah mengalami masalah keamanan dan kenyamanan.

Beberapa Aplikasi Penyadap WA

Adapun beberapa aplikasi yang memiliki fungsi untuk menyadap WA selain SocialSpy, antara lain adalah:

1. Copy9

Copy9 dapat digunakan di iOS dan Android. Selain mampu melihat isi chat WA, Copy9 juga mampu merekam dan melihat chat di media sosial Facebook.

2. TruthSpy

TruthSpy bisa digunakan di Android dan iOS. Melalui TruthSpy, Anda bisa melihat chat WA sekaligus melihat attachment yang dikirim.

3. Highster Mobile

Highster akan merekam data, termasuk rekam panggilan, chat WA, dan aktivitas lain. Rekam jejak tersebut akan langsung dikirim ke pengguna secara online.

4. PanSpy

Selain menggunakan Social Spy WhatsApp Anda juga bisa menggunakan PanSpy untuk melihat rekaman chat WA dan melacak panggilan yang pernah dilakukan.

5. iKeyMonitor

Aplikasi ini bisa digunakan di iOS dan Android. iKeyMonitor banyak digunakan sebagai aplikasi monitor dan pengawas aktivitas anak.

Cara Menggunakan SocialSpy WhatsApp Melalui Website

1. Buka website di browser.
2. Ketikkan “https://socialspy.info/whatsapp/”
3. Isi kolom nomor dengan nomor WA target, lalu pilih Submit.
4. Kemudian,anda harus mengisi survei sebagai untuk verifikasi.
5. Jika berhasil, anda akan mendapatkan akses ke WA target.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network