Cara Menggunakan Headset Bluetooth Oppo, Mudah dan Praktis

"Cermati caranya di bawah ini!"

Edukasi | 13 December 2022, 06:30
Cara Menggunakan Headset Bluetooth Oppo, Mudah dan Praktis

TamanPendidikan.com - Musik adalah hal yang sangat tidak asing untuk kita, kita sering kali mendengarkannya saat waktu luang, saat kerja, bahkan saat kita sedih sekalipun musik bisa menjadi solusi untuk menenangkan diri.

Mendengarkan musik bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya menggunakan headset. Pada masa perkembangan teknologi yang makin modern, kini hadir yang namanya headset bluetooth.

Berbicara tentang headset bluetooth, tentu kita sudah tidak asing lagi dengan headset tanpa kabel ini, yang sudah menggunakan teknologi wireless.

Saat ini banyak yang lebih memilih menggunakan headset bluetooth tanpa kabel karena lebih fleksibel dan tidak mudah rusak.

Salah satu pabrikan yang mengikuti perkembangan teknologi tersebut adalah Oppo. Oppo juga mengeluarkan sebuah produk headset bluetooth.

Ada beberapa jenis dari headset bluetooth oppo yang telah terproduksi dengan kualitas audio bagus, antara lain OPPO Enco Q1, Enco Free, Enco M31, Enco W31, dan Enco W11.

Bagi pengguna headset bluetooth oppo akan menemukan beberapa keunggulan, salah satunya adalah desain pada neckband dikalungkan dileher jadi tidak mudah terlepas saat digunakan saat sedang beraktivitas di luar ruangan.

Lalu bagaimana cara menghubungkan headset tersebut ke perangkat anda? Berikut ini adalah langka-langkah untuk melakukannya.

Cara Menggunakan Headset Bluetooth Oppo

1. Hidupkan Bluetooth pada ponsel anda.

TamanPendidikan.com

YouTube: A OPIK

2. Koneksikan bluetooth di headset ke perangkat anda.

TamanPendidikan.com

YouTube: A OPIK

3. Headset Bluetooth OPPO berhasil terkoneksi dengan perangkat.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network