Ditinggal Nikah Sang Pacar, Pria Ini Hancurkan Kaca Jendela Rumah

"Seorang pria melampiaskan emosi karena kecewa ditinggal nikah oleh sang pacar"

Sains | 29 April 2023, 02:35
Ditinggal Nikah Sang Pacar, Pria Ini Hancurkan Kaca Jendela Rumah

TamanPendidikan.com - Seorang pria memukul-mukul kaca jendela rumah dengan tongkat besi. Diduga pria tersebut melampiaskan emosi karena kecewa ditinggal nikah oleh sang pacar.

Pecahan-pecahan kaca jendela itu berserakan di lantai. Aksi pengrusakan rumah oleh seorang pria yang kecewa ditinggal nikah ini diunggah oleh akun @johan_dhe_ros di Instagram.

Di tayangan video itu tertangkap momen seorang pria yang kenakan hoodie abu-abu  memukul-mukul jendela kaca. Pria tersebut memukul-mukul kaca sampai pecah berserakan di lantai.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@johan_dhe_ros

"Gara-gara ditinggal kawin, rumah jadi sasaran," tersemat tulisan di video.

Di momen itu, nampak pria ini mondar-mandir di antara kaca jendela dan kaca pintu. Pria inu menggunakan tongkat besi yang digunakan untuk memasang bohlam saat pecahkan kaca. Selama 26 detik direkam, tak nampak seseorang berupaya mencegah aksi pengrusakan rumah yang dilakukan pria tersebut.

Pecahan kaca pun berserakan baik di depan bagian teras maupun di dalam rumah. Pria tersebut juga nampak tak peduli, pecahan kaca yang berserakan dapat membahayakan dirinya.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@johan_dhe_ros

Video pria yang hancurkan kaca jendela rumah karena diduga ditinggal nikah oleh sang pacar ini viral dan telah ditonton sebanyak 3 juta kali tayangan. Video ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Dunia tak selebar daun kelor Masee... mgkin bukan jodohmu...Alloh dah memberi jodoh yg lebih baik...," komentar @Sri Wahyuti.

"yg ada nt penyesalan klo dah di rusakin mah, kena modalin lg duit lg, smga nt bs medapakan yg terbaik aamiin yra," tulis @opahapoy.

"waduh rugi sendiri klo kya gtu.istifar ms sba," komentar @sriharyatun972.

@johan_dhe_ros

♬ suara asli  - Johan jr


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network